Antusias Warga di 5 Gerai Vaksin Merdeka Polsek Cinere Sangat Tinggi

Digiqole ad

DEPOK – Untuk memenuhi kebutuhan vaksinasi masyarakat di Kecamatan Limo, Kota Depok, Polsek Cinere menyiapkan Lima Gerai Vaksinasi Merdeka, Sabtu (04/09/2021).

Vaksinasi Merdeka ini di selenggarakan untuk memenuhi kebutuhan vaksin warga masyarakat yang belum mendapatkannya. Dengan adanya 5 gerai ini, maka adanya gerai ini memudahkan warga mendapatkan vaksin, yang tidak harus jauh dari tempat tinggalnya.

Sementara itu menurut Kapolsek Cinere Kompol Tata Irawan SE., hari ini, Sabtu (04/09/2021), kita membuka sebanyak 5 Gerai Vaksinasi Merdeka Berbasis Kelurahan, khususnya untuk di Kecamatan Limo.

“Dengan adanya 5 Gerai Vaksinasi Merdeka Berbasis Kelurahan ini, maka warga tidak sulit untuk mendapatkan vaksin Dosis I dan II, sehingga bisa melaksanakan vaksinasi tersebut tanpa harus mencari tempat yang jauh,” kata Tata dalam keterangannya.

Tata juga menyebutkan terkait dengan vaksin ini, anomo warga untuk di vaksin ini semakin tinggi, hal itu terlihat dari warga yang mendaftar di masing-masing gerai.

“Alhamdullilah untuk 5 gerai vaksin yang kita siapkan ini, semuanya berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Tata menambahkan kita terus mengajak warga untuk melaksanakan vaksin, dengan banyaknya warga yang sudah di vaksin, maka dapat mencegah penularan Covid 19.

Ketua RT03/04 Kelurahan Krukut Tasroni menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepada Polsek Cinere beserta jawabannya, yang telah membantu warga di RW 03 dalam vaksinasi Covid 19.

“Kami banyak mengucapkan terima kasih Kepada Kepolisian Republik Indonesia dengan adanya vaksinasi ini,” ujarnya.

Ia berharap partisipasi warga dalam kegiatan ini sehingga semua warga bisa tervaksinasi, dengan adanya vaksinasi ini maka akan terbentuk herd immunity, tambahnya.

Sementara itu Giat Gerakan Vaksinasi Massal Vaksinasi Merdeka Berbasis Kelurahan, untuk di Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo, berlangsung di Posyandu RW.04 JL. Dinamis II RT. 03/04, dengan target sebanyak 150 orang.

Selain di Posyandu RW.04, kegiatan serupa juga berlangsung di GOR Futsal Ridho Jalan SMPN 13 RT.05/01. Di GOR ini pelaksanaan vaksin dengan sasaran
warga masyarakat RW. 01. Target warga di vaksinasi sebanyak 150 orang.

Kemudian Polsek Cinere juga membuka Gerai Vaksin di Pospol Bona, Perumahan Wisma Cakra RT. 01/11, dengan sasaran warga masyarakat di RT 01/11 dan sekitarnya, dengan target 150 orang.

Selanjutnya di Gerai Vaksin TPQ AL Amanah JL.Abus Rt.03/03 Kelurahan Meruyung Kecamatan Limo, dengan sasaran warga RT 03 dan sekitarnya, Kelurahan Meruyung dengan target sebanyak 150 orang.

Serta pelaksanaan vaksin juga dilakukan di Gerai Vaksin SMP Islam YAPKUM Jl.H.Usman Rt.01/03, dengan target sebanyak 150 orang bagi warga di RW 01 dan sekitarnya.

Dari 5 Gerai Vaksin Merdeka Polsek Cinere yang disiapkan, 3 Gerai berada di Kelurahan Krukut dan 2 Gerai berada di Kelurahan Meruyung. (Eka)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *