Alex Munster Pukul KO Agung Maulana di One Pride Pro Never Quit Fight Night 34

 Alex Munster Pukul KO Agung Maulana di One Pride Pro Never Quit Fight Night 34
Digiqole ad

JAKARTA – Partai utama kompetisi olahraga beladiri Mix Martial Arts  One Pride Pro Never Quit Fight Night 34, antara Natalex Munster berhadapan dengan Agung Maulana di Contender Fight kelas welter, dimenangkan oleh Natalex Munster.

Pertarung Natalex Munster berhasil memukul KO Agung Maulana di ronde pertama, detik ke 31, pertandingan tersebut, berlangsung di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (16/11/2019) malam.

Sementara itu Natalex Munster menjelaskan, persiapan yang ia lakukan sebentulnya untuk bertarung menghadapi  Andi Prima Rosita, namun Andi seminggu sebelum bertanding, ia mengundurkan diri karena alasan pribadi, dan digantikan dengan Agung Maulana yang pernah tampil dan tidak terkalahkan di empat pertandingan terakhir. Bahkan Agung dalam pertarungan terbarunya, ia sukses menaklukkan Sarif Saepudin untuk pertama kalinya di ajang MMA professional pada Fight Night 32.

“Saya rasa kualitas Agung Maulana, tidak seperti tadi, harusnya lebih baik dari pertandingan yang tadi, karena memang persiapannya yang sangat tipis, jadinya seperti ini pertarungannya,” ujarnya.

Petarung kelahiran Ambon ini juga mengaku dirinya saat bertanding dengan Agung ada sedikit emosional.

Menantikan Pertandingan

Disinggung mengenai pertandingan Natalex Munster yang nantinya akan berhadapan dengan Theodorus “Singo Karo” Ginting, Natalex mengaku persiapannya untuk bertanding itu, mungkin akan lebih berat lagi melawan Theo.

“Theo itu bukan fighter sembarangan. Bang Theo itu fighter yang sangat komplit sekali. Saya pun sangat respek sama dia. Saya sangat menantikan laga itu,” ujarnya.

Sementara itu fighter One Pride Pro Never Quit MMA, Theodorus “Singo Karo” Ginting yang saat itu menyaksikan pertandingan antara Natalex Munster berhadapan dengan Agung Maulana, mengakui bahwa pertandingan yang dilakukan oleh Natalex sangat bagus. Bahkan ia pun menyebutkan bahwa Natalex memiliki perkembangan dalam bertarung yang sangat pesat.

“Tapi saya lihat Agung Maulana kayaknya kurang persiapan ya, sudah kelihatan banget kurang persiapannya, seperti stamina dan fisiknya,” tambah Theo.

Pada partai perbaikan peringkat kelas bulu, Lamhot Tambunan dengan Rhizal Umboh, dimenangkan Lamhot.

Lamhot Tambunan mengaku saat bertanding dengan Rhizal Umboh, ia tidak mau terburu-buru menyelesaikan pertandingan, maka saat ronde kedua barulah ia selesaikan pertandingan tersebut.

“Saya harus memaksimalkan pertandingan ini,” ujar petarung One Pride MMA asal Huta Sippan Saribudolok Simalungun.(van)

 

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *