Polisi Gaul AKBP Bagoes Wibisono Resmi Jabat Kapolres Madiun

 Polisi Gaul AKBP Bagoes Wibisono Resmi Jabat Kapolres Madiun
Digiqole ad

SURABAYA – Usai digelarnya pelantikan oleh Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Fadil Imran, kini Polres Kabupaten Madiun resmi dipimpin oleh Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bagoes Wibisono.

Dengan demikian Bagoes resmi memimpin Polres yang wilayah hukumnya mencakup 13 kecamatan, 8 kelurahan, dan 198 desa.

Sementara itu, usai pelantikan, mantan Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya ini mengaku siap menjalankan amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan Polri kepadanya. Ini akan membuatnya bekerja lebih giat lagi.

“Ini suatu amanah yang luarbiasa kepada saya. Terima kasih untuk Pak Kapolri Jendral Idham Azis juga Kapolda Jatim Irjen Fadil Imran yang sudah memberikan kepercayaan ini. Tentu, amanah dan kepercayaan ini akan saya jawab dengan kerja maksimal sebagai anggota Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Bagoes di Mapolda Jawa Timur, Senin (14/9/2020).

Bagoes juga mengaku siap menjalankan tugas barunya sebagai pengayom masyarakat Kabupaten Madiun. Menurutnya, sebagai seorang anggota polisi, salah satu tugas tanggung jawabnya adalah memeberikan jaminan rasa aman bagi seluruh warga Madiun.

“Ini tanggungjawab besar yang harus saya jaga. Setidak saya akan berupaya untuk bekerja maksimal dan setidaknya memberikan jaminan rasa aman bagi seluruh warga Kabupaten Madiun dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari,” ujarnya.

Untuk diketahui, AKBP Bagoes merupakan perwira gaul dengan segudang prestasi dalam hal mengungkap peredaran narkoba. Bahkan ia tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Merah Putih yang dikenal berhasil mengungkap berton-ton sabu jaringan internasional. (Yor)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *