Aipda Suhendi Polisi Humanis Berikan Bantuan kepada Warga Disabilitas di Pulau Panggang

 Aipda Suhendi Polisi Humanis Berikan Bantuan kepada Warga Disabilitas di Pulau Panggang

Jakarta — Aipda Suhendi, seorang Bhabinkamtibmas yang dikenal sebagai sosok polisi humanis di Polres Kepulauan, memberikan bantuan makanan kepada Bapak Dedi, seorang warga Pulau Panggang yang menderita disabilitas dan tidak dapat berjalan. Kamis (29/02/2024).

Dalam kegiatan yang dilakukan dengan penuh kepedulian tersebut, Aipda Suhendi menegaskan komitmennya untuk selalu hadir mendukung masyarakat yang membutuhkan, terutama mereka yang berkebutuhan khusus seperti Bapak Dedi.

“Kami sebagai anggota kepolisian tidak hanya bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tetapi juga memiliki tanggung jawab moral untuk membantu sesama, terutama kepada mereka yang membutuhkan dukungan ekstra seperti Bapak Dedi,” ujar Aipda Suhendi dengan tulus.

Bantuan yang diberikan oleh Aipda Suhendi diharapkan dapat meringankan beban hidup Bapak Dedi dan keluarganya serta memberikan mereka semangat dan kehangatan di tengah kesulitan yang mereka hadapi.

Kegiatan ini juga menjadi contoh nyata dari komitmen polisi dalam mewujudkan pelayanan publik yang humanis dan merangkul seluruh lapisan masyarakat, tanpa terkecuali.

Berita Terkait