Yayasan Purisiwi Indonesia Dukung Baksos HUT TNI Ke-79

 Yayasan Purisiwi Indonesia Dukung Baksos HUT TNI Ke-79

Jakarta — Founder dari Yayasan Purisiwi Indonesia (YPSI) Ibu Amdainita Siregar (kerap disapa Nita Siregar) saat ditemui menyampaikan dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-79 TH 2024, YPSI digandeng oleh Pusat Kesehatan (Puskes) TNI melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan. Bertempat di Pos AL Tanjung Pasir, Ds.Tanjung Pasir Kec.Teluk Naga, Jumat (25/10/2024)

Baktisos dan Baktikes HUT TNI Ke-79 ini digelar sejak tanggal 5 Oktober sampai dengan tanggal 25 Oktober 2024, dimana Baksos setiap harinya tempat berbeda.

Adapun Agenda Baksos HUT ke 79 TNI dilaksanakan Penyuluhan kesehatan, Pembagian Multivitamin
Pembagian kaca mata baca, Pemeriksaan Tensi, Pemeriksaan mata, Pemeriksaan gigi, pengobatan ini semuanya gratis, ungkap Nita Siregar.

Diakhir kegiatan Baksos Wakapuskes TNI Laksma TNI Dr. dr. R.M Tjahja Nurrobi, M.Kes., Sp.OT(K)Hand mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya atas bantuan dan dukungan Yayasan Puri Siwi Indonesia dibawah kendali ibu Nita Siregar. Semoga silaturahmi tetap terjalin dan bisa berkolaborasi kembali pada kegiatan yang lain, ucap Wakapuskes TNI.

Ibu Nita Siregar mengungkapkan sebagai kordinator Baksos dari Puskes TNI Kolonel Ckm dr. Sa’ad Budiyono, Sp. RM., dan selama kegiatan Baksos ini YPSI dibantu oleh Alton logistik Indonesia dan Ibu Nita Siregar pun tidak lupa mengucapkan terima kasih untuk Alton yang telah ikut mensuport kegiatan Baksos dalam rangka HUT TNI Ke-79 ini, pungkas Nita Siregar.

Berita Terkait