BRI Kantor Cabang Bekasi Juanda Melaksanakan Program CSR BRI Peduli Pemeriksaan Kesehatan Gratis Tahun 2024

 BRI Kantor Cabang Bekasi Juanda Melaksanakan Program CSR BRI Peduli Pemeriksaan Kesehatan Gratis Tahun 2024

Bekasi — BRI Kantor Cabang Bekasi Juanda kembali menyelenggarakan program CSR (Corporate Social Responsibility) yaitu BRI Peduli Pemeriksaan Kesehatan Gratis Tahun 2024 yang juga merupakan rangkaian dari kegiatan menyambut HUT BRI ke-129 nanti yang akan diperingati pada tanggal 16 Desember 2024.

Bertempat di BRI Kantor Cabang Bekasi yang dilaksanakan pada tanggal 1-2 Oktober 2024 dengan kuota CSR sebanyak 250 paket pemeriksaan, berhasil dan telah sukses dilaksanakan, kegiatan ini khusus ditujukan untuk nasabah-nasabah loyal BRI yang merupakan nasabah pensiunan dari Mitra BRI seperti PT. Taspen dan PT. ASABRI.

Pemimpin Cabang BRI Kantor Cabang Bekasi, Wisnu Aji Wibowo menyampaikan “ini merupakan kali kedua BRI Kanca Bekasi melaksanakan Program Pemeriksaan Kesehatan Gratis kepada para Pensiunan, sebelum nya di tahun 2023 sudah kami laksanakan, dan kini di 2024”

Menurut Wisnu, Program ini akan sangat bermanfaat bagi para nasabah-nasabah, terutama para pensiunan tersebut. Di satu sisi dalam rangka mereka mengambil uang pensiun bulanan dan sekaligus mendapatkan fasilitas tambahan yaitu pemeriksaan kesehatan gratis.

“Melalui program CSR BRI Peduli ini, tentunya kami berharap sangat membantu masyarakat pada umumnya dan nasabah-nasabah pensiunan kami pada khususnya, dan semoga ini menjadi rangkaian kegiatan rutin di setiap tahunnya” pungkasnya.

Berita Terkait