Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Ajak Warga Waspada Hoaks dan Jaga Kamtibmas Selama Pilkada 2024

 Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Ajak Warga Waspada Hoaks dan Jaga Kamtibmas Selama Pilkada 2024

Jakarta – Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polres Kepulauan Seribu, Aipda Sahrizal, melaksanakan kegiatan sambang kepada warga pada Sabtu (28/09/2024). Kegiatan ini dilakukan untuk mempererat silaturahmi antara masyarakat dan Kepolisian serta meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama masa Pilkada 2024.

Dalam sambangnya, Aipda Sahrizal mengingatkan warga untuk tetap waspada terhadap informasi yang beredar, terutama berita bohong atau hoaks. “Waspadai informasi yang belum jelas kebenarannya, jangan asal membagikan berita tanpa verifikasi. Hoaks dapat menimbulkan keresahan dan merusak kamtibmas,” tegasnya.

Aipda Sahrizal juga menekankan pentingnya melaporkan setiap kejadian menonjol yang berpotensi mengganggu keamanan kepada pihak Kepolisian. “Kita semua memiliki peran dalam menjaga keamanan, laporkan setiap kejadian menonjol agar dapat ditindaklanjuti dengan cepat dan tepat,” tambahnya.

Masyarakat Pulau Kelapa menyambut baik pesan yang disampaikan Aipda Sahrizal dan berkomitmen untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan serta tidak menyebarkan informasi yang belum jelas kebenarannya selama Pilkada 2024.

Berita Terkait