Polsek Kepulauan Seribu Utara Gelar Patroli Malam Perintis Presisi, Ajak Remaja Jaga Ketertiban dan Waspada Hoax Pilkada 2024

 Polsek Kepulauan Seribu Utara Gelar Patroli Malam Perintis Presisi, Ajak Remaja Jaga Ketertiban dan Waspada Hoax Pilkada 2024

Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Utara kembali melaksanakan kegiatan Patroli Malam Perintis Presisi, Dialogis, dan Sambang pada Selasa (17/09/2024), dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum mereka. Patroli ini dilakukan untuk menjaga situasi kondusif, terutama menjelang Pilkada 2024.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Yoyo Hidayat, menekankan pentingnya peran remaja dalam menjaga ketertiban. Ia mengimbau agar para remaja tidak keluar malam tanpa alasan yang jelas, menghindari aksi tawuran, serta tidak melakukan pelanggaran hukum lainnya yang dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat.

“Kami juga mengajak seluruh warga untuk menciptakan suasana Pilkada yang aman dan damai. Waspadai berita hoax yang sering beredar di media sosial dan jangan sembarangan membagikannya. Pastikan setiap informasi yang diterima berasal dari sumber yang terpercaya,” ujar Iptu Yoyo Hidayat.

Patroli ini diharapkan dapat mencegah tindakan yang berpotensi mengganggu kamtibmas serta memperkuat hubungan antara Kepolisian dan masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan menjelang Pilkada 2024.

Berita Terkait