Ngopi Kamtibmas, Kapolres Metro Bekasi: Kerja Sama Kepolisian dan Masyarakat Sangat Penting

 Ngopi Kamtibmas, Kapolres Metro Bekasi: Kerja Sama Kepolisian dan Masyarakat Sangat Penting

Bekasi — Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi, mengadakan kegiatan Ngopi Kamtibmas di Pos Satkamling, Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Acara yang berlangsung pada Rabu (07/08/2024) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres berdialog langsung dengan warga untuk mendengarkan keluhan dan masukan terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi memberikan pesan Kamtibmas yang menekankan pentingnya menjaga keamanan dan kenyamanan bersama.

Selain itu, Kapolres mengajak seluruh masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan. “Kerjasama antara aparat Kepolisian dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Mari kita saling bahu membahu dalam menjaga kamtibmas,” Ujarnya.

Kegiatan Ngopi Kamtibmas ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polisi dan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan di lingkungan sekitar.

Berita Terkait