Briptu Andika Fajar Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP Tingkat Kelurahan di Pulau Tidung

 Briptu Andika Fajar Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP Tingkat Kelurahan di Pulau Tidung

Jakarta – Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Polres Kepulauan Seribu, Briptu Andika Fajar, menghadiri kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Tingkat Kelurahan pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Tahun 2024. Acara tersebut dilaksanakan di Ruang Pola Kelurahan Pulau Tidung pada Jumat (02/08/2024).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh berbagai pihak penting, termasuk Komisioner KPU Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, Bapak Kadafi; Ketua PPK Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Bapak Zuhirmawan; Sekretaris Kelurahan Pulau Tidung, H. Sahrudin; Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Tidung, Briptu Andika Fajar; Ketua Kasatgas Pol PP Kelurahan Pulau Tidung, Bapak Yatim Husen; Ketua PPS Kelurahan Pulau Tidung, Ibu Dahrani; PKD Kelurahan Pulau Tidung, Bisri Mustofa; dan Dukcapil Kelurahan Pulau Tidung, Ibu Otul.

Rapat Pleno Terbuka ini bertujuan untuk merekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran yang akan terus dilaksanakan hingga waktu pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Briptu Andika Fajar menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses hingga proses pemilihan selesai.

“Kami berharap semua pihak dapat bekerja sama dan berkomitmen untuk menjaga kelancaran dan keamanan proses pemutakhiran data pemilih ini hingga pelaksanaan pemilihan berlangsung,” ujar Briptu Andika Fajar.

Dengan dukungan dari semua elemen masyarakat dan instansi terkait, diharapkan proses pemutakhiran data pemilih dan pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Tahun 2024 dapat berjalan dengan tertib, aman, dan lancar.

Berita Terkait