Artis dan Tokoh Kenamaan Jadi Pengisi Suara Film Riki Rhino

 Artis dan Tokoh Kenamaan Jadi Pengisi Suara Film Riki Rhino

JAKARTA – Sejumlah artis dan tokoh kenamaan ditunjuk menjadi pengisi suara film animasi terbaru rilisan Batavia Pictures berjudul Riki Rhino.

Mereka yaitu Hamish Daud sebagai Riki, Ge Pamungkas sebagai Beni, Zack Lee sebagai Mr. Jak, Aurel Hermansyah sebagai Bebeb, Ridwan Kamil sebagai Grada, Komika Cemen sebagai Jathul, Komika Mo Sidik sebagai Bogeng, Mikhaela Lee sebagai Rara, dan Arsyi Hermansyah sebagai Tukik.

Produser film Riki Rhino, Lucki Lukman Hakim mengatakan bahwa film ini dikembangkan sebagai film dengan genre drama komedi keluarga.

“Karena kesadaran konservasi harus melibatkan seluruh keluarga dan dimulai dari anak-anak. Film ini kami kemas juga sebagai sebuah komedi, karena itu kami melibatkan sederet komika seperti Ge Pamungkas, Cemen, dan Mo Sidik. Harapannya semua orang bisa mendapatkan pesan yang ingin kami sampaikan tanpa harus digurui,” kata Lucki di Jakarta, Senin (30/12/19).

Sementara itu, pegiat lingkungan sekaligus aktor, Hamish Daud mengaku langsung tertarik saat diajak menjadi bagian dari film ini.

“Film Riki Rhino sangat menarik dan sesuai dengan interest saya di isu lingkungan. Ketika ditawrkan, saya langsung terima ajakan untuk menjadi pengisi suara Riki,” ujar Hamish.

Film besutan sutradara Erwin Budiono ini juga mendapat dukungan dari Larutan Penyegar cap Badak dari Sinde, yang juga memiliki semangat sama dalam hal pelestarian satwa langka dan meningkatkan kejayaan industri kreatif lokal.

Film Riki Rhino akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 27 Februari mendatang. Sementara trailernya sudah dapat disaksikan melalui laman http://bit.ly/TrailerFilmRR. (Ilham)

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar