PT Tempo Scan Pacific Dukung Polda Jatim Hibahkan APD dan Suplemen

 PT Tempo Scan Pacific Dukung Polda Jatim Hibahkan APD dan Suplemen

SURABAYA – Dalam rangka mendukung  pihak Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur, PT. Tempo Scan Pacific Tbk memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan Suplemen vitamin yang berlangsung di gedung Tribrata, Polda Jatim, Kamis (17/12/2020).

Bantuan ini diserahkan langsung secara simbolis oleh perwakilan PT. Tempo Scan Pacific Tbk, M. Hasmi Azhari, diterima oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta.

Menurut Hasmi, bantuan APD dan Suplemen ini, untuk penanganan Covid-19. Dimana jajaran kepolisian Khususnya Polda Jatim. Menjadi garda terdepan dalam upaya menangani dan mencegah penularan Covid-19 ke Masyarakat.

“Suplemen dan APD ini sangat dibutuhkan oleh anggota kepolisian untuk pelindung diri dan suplemen sendiri berfungsi untuk menjaga kondisi fisik agar tetap terjaga dengan baik dan sehat. Sehingga saat melakukan aktifitas melakukan pencegahan Covid-19, kondisi tubuh Fit,” kata Hasmi usai penyerahan.

Sementara itu bantuan yang diberikan ini, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta mengucapkan banyak terima kasih. Ini sangat membantu serta bermanfaat bagi anggota Polri untuk melindungi diri dari penyebaran Covid-19.

“Saya mengucapkan terima kasih, bantuan APD dan Suplemen bagi anggota Polri ini sangat bermanfaat. Yang nantinya digunakan saat anggota turun ke lapangan untuk melakukan pencegahan maupun sosialisasi ke masyarakat tentang bahaya penularan Covid-19,” ujar Nico.

Usai pelaksanaan memberikan bantuan APD dan Suplemen kepada anggota Polda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta beserta Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim meninjau ke PT. Tempo Utama Sejahtera Mojokerto. (Yor)

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar