66 Siswa SMP Yadika 12 Angkatan X Mengikuti Prosesi Pelepasan

 66 Siswa SMP Yadika 12 Angkatan X Mengikuti Prosesi Pelepasan
Digiqole ad

Depok – SMP Yadika 12 melaksanakan Pelepasan siswa/siswi Angkatan X, yang berlangsung di SMP Yadika 12, Jalan Raya Limo, Meruyung, Kota Depok, Sabtu (18/06/2022).

Sebanyak 66 Siswa/siswi SMP Yadika 12 mengikuti prosesi pelepas, yang juga dihadiri orang tua siswa.

Kepala SMP Yadika 12, Dra. Lasmaida Tambun mengungkapkan, proses belajar dimasa pandemi lalu para siswa tidak bisa aktif belajar di sekolah, hanya bisa dilakukan secara online.

Tapi tidak terasa waktu terus berjalan, menghantarkan para siswa ini kepada kelulusan.

“Kita juga memahami kondisi seperti ini, dimana harus lockdown tapi itu semua merupakan kenyataan yang ada,” kata Lasmaida.

Untuk itu lanjutnya, kami dari pihak SMP Yadika 12 menyampaikan ucapan terima kasih, kepada semua orang tua siswa yang memberikan kepercayaan kepada kami untuk membimbing anak-anaknya.

Sementara itu perwakilan siswa SMP Yadika 12, Damara menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak dan ibu guru yang telah mendidik kami, hingga saat ini kami bisa menempuh kelulusan.

“Kami sebagai siswa tidak bisa membalas semua ini. Kesabaran bapak dan ibu guru dalam membimbing kami tanpa lelah, menghantarkan kami semua untuk menempuh kelulusan,” ujarnya.

Damara menyebutkan, kami sebagai siswa mohon maaf sebesar-besarnya atas semua perilaku kami saat mengikuti pelajaran, yang telah membuat kesal ibu dan bapak guru.

Kelulusan ini juga atas restu dari kedua orang tua kami, yang selalu menemani kami setiap hari kami ucapkan terima kasih.

“Kehadiran orang tua disini dan dalam hidup kami merupakan berkah yang luar biasa, hal ini kami syukuri,” ujarnya.|My

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *