2 Dekade IFRA dan ILE 2022 Siap Digelar Secara Hybrid, Cek Jadwalnya!

 2 Dekade IFRA dan ILE 2022 Siap Digelar Secara Hybrid, Cek Jadwalnya!

Jakarta – Dyandra Promosindo bersama Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan Asosiasi Lisensi Indonesia (ASENSI) akan menggelar pameran franchise dan lisensi terbesar di Indonesia bertajuk “The 20th Indonesia Franchise, License and Business Concept Expo and Conference (IFRA) in conjunction with Indonesia License Expo (ILE) 2022″.

Pameran yang akan berlangsung secara hybrid ini siap digelar pada 5-7 Agustus 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), dan dapat diakses pada 5-31 Agustus 2022 melalui virtual platform, www.ifra-virtualexpo.com

Dengan mengusung tema “Revive the license & franchise industry in Asia’s biggest market with the new business strategy!”, pameran IFRA in conjunction with ILE 2022 berkomitmen untuk menjadi sarana, fasilitas, dan wadah bagi Industri franchise dan lisensi Indonesia untuk membuka kesempatan, potensi, dan inovasi lintas batas antar negara Asia untuk bersaing secara sehat di era globalisasi dan keterbukaan pasar saat ini.

Ketua Umum AFI, Anang Sukandar mengatakan, pihaknya ingin terus mendedikasikan diri untuk menjadikan pameran ini berperan sebagai penggerak dan pendorong industri bisnis franchise dan lisensi dalam perkembangan ekonomi Indonesia, khususnya pemulihan pasca 2 tahun pandemi.

“Kami harap pameran IFRA in conjunction with ILE 2022 mampu memberikan motivasi dan menjadi inspirasi bagi pelaku usaha UMKM agar dapat mengembangkan segmentasi pasar yang lebih luas sekaligus meningkatkan kualitas dagang di industri franchise Indonesia,” kata Anang dalam konferensi persnya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2022).

Ketua Umum ASENSI, Susanty Widjaya menambahkan, IFRA in conjunction with ILE 2022 juga membuka kesempatan bagi pelaku usaha untuk berekspansi, menghubungkan ribuan pengusaha, investor, dan pemilik modal lintas negara. Pameran ini, lanjut dia, merupakan momentum yang tepat untuk menemukan potensi bisnis lisensi lokal ke tingkat selanjutnya yang lebih mapan.

“Momentum digitalisasi dan integrasi perekonomian Asia menjadi titik balik para pelaku bisnis lisensi termasuk franchise untuk mengembangkan daya saingnya menuju pasar global yang lebih luas dan lebih masif. IFRA Hybrid Business Expo in conjunction with ILE 2022 juga turut mendukung program pemerintah yang bertajuk Indonesia Spice Up The World (ISUTW), dimana kami ASENSI mengemban misi untuk menghadirkan brand restoran lokal go global,” ujar Susanty.

Melalui tagline “Saatnya Jadi Pengusaha”, Pameran IFRA in conjunction with ILE 2022 mengajak seluruh kalangan masyarakat, baik dari mahasiswa, karyawan, ibu rumah tangga, calon pensiunan bahkan siapapun yang ingin membuka peluang bisnis, kemitraan & bisnis UMKM untuk bergabung.

Pameran IFRA in conjunction with ILE 2022 menawarkan berbagai macam interaksi bisnis secara langsung, menumbuhkan peluang bisnis rintisan, dan memperbanyak relasi jaringan bisnis, baik domestik maupun internasional.

Sementara itu, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung menyebut bahwa selama 20 tahun, pameran IFRA in conjunction with ILE 2022 terus menyediakan ekosistem lengkap dan terpadu untuk pengunjung yang sedang mencari peluang bisnis, kemitraan & bisnis UMKM, serta turut memberikan kontribusi dalam pertumbuhan sektor perdagangan dan investasi di Indonesia. Pihaknya menargetkan 25.000 pengunjung dari penyelenggaraan IFRA Hybrid Business Expo In Conjunction With ILE 2022.

“Sejumlah 250 pelaku perusahaan franchise dan lisensi dari 375 brand ternama turut serta dalam pameran kali ini. Dan kami mampu bekerjasama dengan partner franchise mancanegara dari Malaysia, Singapura, Filipina, Taiwan, Hongkong, dan Macau. Harapannya, kerja sama antar asosiasi franchise mampu mempererat dan menguatkan hubungan kerja sama antar negara-negara di Asia demi kemajuan industri domestik ke pasar global,” ungkap Daswar.

Pameran IFRA in conjunction with ILE 2022 kali ini akan didukung oleh berbagai program pendukung unggulan selama penyelenggaraan pameran secara hybrid, di antaranya The 6𝑡ℎ IFBCC (IFRAPreneur Business Concept Competition), Hybrid Business Presentation, Celebpreneur Talkshow, Business Classroom, Retirees Seminar, Business Matching, Meet The Experts, IFRA Awards & Gathering, Interactive Quiz & Lucky Draw, Hybrid Expo dan Business Mascot Competition terbaru untuk tahun ini.

Penyelenggaraan kali ini juga melibatkan dukungan dari para sponsor, Ralali.com, XL, Axiata Business Solutions, dan Latinos Business District member of Sinarmasland. IFRA Hybrid Business Expo in conjunction with ILE 2022 juga diselenggarakan melalui virtual expo. Melalui platform ini, IFRA mentransformasikan bentuk pameran konvensional menjadi sebuah pameran digital.

Hal ini bertujuan untuk menjembatani antara exhibitor dengan client untuk mampu melakukan transaksi atau pertukaran informasi dapat diakses kapanpun dan dimanapun. Virtual Expo IFRA dilengkapi berbagai fasilitas, mulai dari Business Matching, Paket Promo Booth, Traffic Booth, dan Statistic Behaviour dan Press Room Virtual.

Untuk hadir dan mendapatkan tiket masuk ke Pameran IFRA in conjunction with ILE 2022, pengunjung dapat melakukan registrasi dengan scan barcode yang diarahkan ke link pendaftaran pameran atau dapat mengakses laman https://ifra-indonesia.com/registration/visitor.|Ilham

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar