Sukses Tangani Covid-19, Kapolda Dianugerahi PWI Jatim Award

 Sukses Tangani Covid-19, Kapolda Dianugerahi PWI Jatim Award

SURABAYA – Berkontribusinya bersama dengan unsur Forkopimda Jatim lainnya dan elemen masyarakat sehingga berhasil menangani pandemi Covid 19 di Wilayah Jatim dengan baik. Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta dianugerahi PWI Jatim Award.

Penganugerahan PWI Jatim Award
ini digelar dalam rangka puncak rangkaian HUT Hari Pers Nasional dan Persatuan Wartawan Indonesia Tingkat Jawa Timur yang ke-75
di gedung Negara Grahadi Surabaya, Jum’at (9/4/2021).

Irwasda Polda Jatim Kombes Pol Sungkono yang wewakili Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta mengucapkan terimakasih atas penganugerahin ini.

“Terimakasih atas kepercayaan dan kinerja kami,” kata Sungkono di lokasi, Jum’at (9/4/2021).

Sungkono menjelaskan, sesuai pesan pak Kapolda. Melayani tanpa pamrih sepenuhnya bagi masyarakat Jatim.

“Intruksi Kapolda, layani masyarakat semaksimal mungkin agar terjaga dari covid-19,” ujarnya.

Selain dianugerahkan kepada Kapolda Jatim, PWI Jatim Award tersebut dianugerahkan kepada 2 orang tokoh Nasional dan 20 orang dari berbagai tokoh Jatim lainnya, diantaranya Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, Kajati Jatim Muhammad Dofir, Ketua Pengadilan Tinggi Jatim Herri Swantoro dan Katua DPRD Jatim Kusnadi, Sekda Prov Jatim, beberapa Bupati, Rektor dan Pimpinan BUMN di wilayah Jatim.

“Kami terus mohon dukungan kepada unsur Forkopimda dan masyarakat terhadap media massa sebagai sumber yang dapat dipercaya karena sudah melalui proses verifikasi dan klarifikasi, bersama sama mencurahkan kepedulian kita untuk masyarakat,” kata Ketua PWI Jatim Ainur Rohim. (Tor)

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar