1000 Dosis Vaksin Disiapkan UPT Pasar Kemiri Muka dan KPPKMD Depok

 1000 Dosis Vaksin Disiapkan UPT Pasar Kemiri Muka dan KPPKMD Depok
Digiqole ad

DEPOK – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pasar Kemiri Muka dan Kerukunan Pedagang Pasar Kemiri Muka, (KPPKMD) Depok, kolaborasi dengan Polsek Beji, Satgas Covid-19 Kelurahan Kemiri Muka, kembali akan menggelar Vaksin Merdeka.

Sebanyak 1000 Dosis divaksin untuk Dosis 1 dan 2, disiapkan UPT Pasar Kemiri Muka dan Kerukunan Pedagang Pasar Kemiri Muka, (KPPKMD) Depok, yang kolaborasi dengan Polsek Beji, Satgas Covid-19 Kelurahan Kemiri Muka.

Kegiatan vaksin yang diselenggarakan di gedung Paguyuban Budi Luhur Pasar Kemiri Muka Kecamatan Beji, Depok, Senin (15/11/2021) kemarin dipenuhi warga yang belum melaksanakan vaksinasi.

“Vaksinasi ini yang terakhir kita gelar, namun masih banyak warga datang untuk Dosis 1. Pada intinya kita kejar Dosis 2, sebab Dosis 1 sudah lima kali kita adakan,” kata Ketua KPPKMD Karno Sumardo, seperti dikutip dari siaranjabodetabek.com.

Lanjut ia menjelaskan, ini sebagai bentuk komitmen dukungan penuh Pemerintah serta sinergitas Polri dan Tiga Pilar dengan KPPKMD, untuk mencapai herd immnunity dan ikhtiar bangsa Indonesia agar keluar dari pandemi, ujarnya

Kegiatan vaksinasi ini merupakan inisiasi dari para pedagang yang tergabung di KPPKMD, untuk melaksanakan vaksin merdeka dosis I dan, 2 bagi para pedagang dan masyarakat pasar Kemiri Muka, mulai umur 12 tahun ke atas.

Menurut Karno Sumardo, kali ini bukan hanya bagi pedagang pasar saja, warga masyarakat di luar Pasar Kemiri pun kita dilayani.

“Vaksinasi merdeka dosis dua ada sinovak, Astra dan lainya, Alhamdulillah kegiatan vaksin berjalan dengan baik dan lancar,” ungkap Karno Sumardo.

Karno Sumardo juga mengimbau kepada masyarakat yang sudah menjalani vaksin Covid-19 tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

“Tetap yang diutamakan prokes berupa pakai masker, rajin cuci tangan, hindari kerumunan dan jaga jarak,” terangnya. (Vn/My)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *