Pangdam dan Kapolda Metro Jaya Saksikan Laga Perdana Liga Santri Piala Kasad 

 Pangdam dan Kapolda Metro Jaya Saksikan Laga Perdana Liga Santri Piala Kasad 
Digiqole ad

Jakarta – Laga Perdana Liga Santri Wilayah Kodam Jaya resmi di mulai, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadhil Imran saksikan langsung laga perdana tersebut. Bertempat di Stadion Soemantri Brojonegoro, Kuningan Jakarta Selatan, Senin (20/06/2022)

Dalam laga perdana ini, kesebelasan yang bertanding, yakni klub Ponpes Nurul Bahri FC Pluit Jakarta Utara melawan klub Ponpes Asisco FC Kebon Jeruk Jakarta Barat, yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan klub Nurul Bahri FC.

Pada laga perdana dipimpin wasit Dwi dari Asprov DKI Jakarta, sedangkan gol-gol tercipta pada menit ke 32, yang dicetak oleh Bias Fathurrohman dari Asisco FC. kemudian tidak berselang lama tepatnya pada menit 33 gol balasan Nurul Bahri FC oleh sdr M Kazirengga, hingga babak pertama usai.

Memasuki babak ke dua tepatnya pada menit ke 47, terjadi lagi kemelut di depan gawang Asisco FC, sehingga terciptalah Gol tambahan untuk kesebelasan Nurul Bahri FC. yang diciptakan Rangga Putra, sehingga kedudukan menjadi 2-1 sampai Pluit akhir di bunyikan oleh Wasit, disambut sorak sorai sporternya.

Kapolda Metro Jaya, Pangdam Jaya, perwakilan PSSI serta Pimpinan Pondok Pesantren serta tamu undangan di wilayah Kodam Jaya, terlihat sangat antusias menyaksikan laga tersebut hingga pertandingan usai.

Laga perdana liga Santri disaksikan lebih dari seribu orang, serta di siarkan secara live streaming melalui YouTube dan Instagram Kodam Jaya.

Dijadwal pertandingan berikutnya akan di lakukan pada Rabu, 22 Juni 2022 pukul 14.00 Wib di Lapangan Minjjuro, Lubang Buaya Jakarta Timur. Antara kesebelasan Al Fauzan FC dan Al I”tishom FC.|rls

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *