Kelurahan Duren Mekar Depok, Selenggarakan Pelatihan Digital Marketing Bagi Pelaku UMKM

 Kelurahan Duren Mekar Depok, Selenggarakan Pelatihan Digital Marketing Bagi Pelaku UMKM
Digiqole ad

Depok – Pelatihan digital marketing bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), berlangsung di Kelurahan Duren Mekar Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Kamis (09/06/2022).

Kegiatan pelatihan digital marketing pelaku UMKM ini diikuti 25 peserta.

Lurah Dumek, Yadi Supriyadi mrngungkapkan, pelatihan ini bertujuan meningkatkan cara pemasaran dan promosi produk bagi pelaku UMKM di media sosial.

“Saat ini semua kegiatan usaha dagang, dilakukan secara digital,” kata Yadi.

Ia juga menyebutkan, dalam pelatihan kali menghadirkan narasumber dari Jabar, Renata Anindia Wardana untuk memberikan materi kepada para peserta, ujarnya.

Lanjutnya, para peserta diberikan beberapa materi, diantaranya cara memasarkan produk yang benar di media sosial dan membuat foto produk yang dapat menarik minat pembeli.

“Semoga dengan adanya pelatihan ini, para pelaku UMKM di sini dapat berkembang dan usahanya semakin meningkat,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Kelurahan Dumek, Prima Puspanita menuturkan, pelatihan dilakukan selama dua hari yaitu 7-8 Juni 2022. Pelatihan berlangsung di Kampung Belang Resto, Kelurahan Dumek.

Selain pelaku UMKM, pelatihan juga diikuti oleh warga lainnya yang berminat, tambahnya.|My

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *