Kapolres Kep Seribu Terjang Ombak Sampaikan Bantuan ke Warga Terpapar Covid-19

 Kapolres Kep Seribu Terjang Ombak Sampaikan Bantuan ke Warga Terpapar Covid-19
Digiqole ad

JAKARTA – Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K. bersama Satuan Tugas (Satgas) Covid-19, menyampaikan bantuan sosial paket sembako dan masker kepada warga Pulau Seribu terdampak Covid-19, Sabtu (09/01/2021).

“Hari ini kami melakukan bakti sosial berupa pembagian paket sembako dan masker kepada warga yang terpapar Covid-19 sebagai rasa empati kami sebagai insan Polri,”kata AKBP Eko Wahyu yang baru pertama kali ke pulau sejak menjabat Kapolres Kepulauan Seribu.

Kapolres Kepulauan Seribu bersama Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 dari Dermaga Marina Ancol menuju pulau pemukiman di wilayah Kepulauan Seribu, dengan menggunakan Kapal Patroli dalam cuaca yang tidak bersahabat.

Saat itu kondisi angin kencang dan ombak tinggi baik saat keberangkatan maupun saat kembali ke Dermaga Marina Ancol.

“Alhamdulillah, walaupun cuaca ekstrim dimana angin kencang dan ombak besar namun tidak menyurutkan niat kami untuk berbagi dan memberikan bantuan kepada warga yang terpapar Covid-19 di Pulau Lancang dan Pulau Pramuka,” ujar Eko Wahyu.

Tercatat, warga yang dihampiri adalah warga masyarakat yang terpapar Covid-19 yang terdapat di Pulau Lancang Kelurahan Pulau Pari Kepulauan Seribu Selatan sebanyak 4 orang dan di Pulau Pramuka Kelurahan Pulau Panggang Kepulauan Seribu Utara sebanyak 6 orang.

“Semoga apa yang kami berikan dapat meringankan beban warga yang terpapar Covid-19 dan warga masyarakat tetap patuh pada aturan protokol kesehatan,”pinta Eko.

Adapun bantuan sosial paket sembako yang diberikan oleh Kapolres Kepulauan Seribu kepada 10 warga yang terpapar Covid-19 berisikan Beras 10 kg, Gula pasir 1 kg, Kecap 1 botol kecil, Saos 1 botol kecil, Indomie 5 bks, Susu 2 kaleng, Teh 1 kotak, Minyak sayur 1 liter dan Masker 1 box.

(hms/vn)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *