Kakanwil Kemenkumham Apresiasi Penghargaan DJPb Kalsel

 Kakanwil Kemenkumham Apresiasi Penghargaan DJPb Kalsel
Digiqole ad

Banjarmasin – Kanwil Kemenkumham Kalsel kembali mengukir prestasi yang membanggakan, 2 penghargaan sekaligus diberikan oleh Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Kalsel.

Penghargaan yang diraih di antaranya Terbaik ke-2 dalam Kinerja Pelaksanaan Anggaran se-Provinsi Kalimantan Selatan Semester I Tahun 2022 untuk kategori jumlah satker 11 s.d 30 dan terbaik ke-3 dalam Penyusunan Laporan Keuangan Tingkat UAPPA-W Tahun 2021.

Hal ini merupakan komitmen dari Kanwil Kemenkumham Kalsel untuk selalu memberikan laporan keuangan yang transparan dan akuntabel.

Penghargaan secara simbolis diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah DJPb Provinsi Kalimantan Selatan, Sulaimansyah kepada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalsel yang diwakili oleh Kepala Bagian Umum, Akhmad Herriansyah, bertempat di Kanwil DJPb, Rabu (27/07).

Kepala Kantor Wilayah, Lilik Sujandi secara terpisah mengapresiasi penghargaan yang diberikan oleh DJPb Provinsi Kalimantan Selatan atas kinerja laporan keuangan dari Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel kepada seluruh jajaran. Lilik berharap agar predikat tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

“Diharapkan prestasi ini dapat terus ditingkatkan menjadi lebih baik lagi dan kita akan selalu bersinergi bersama dengan Kantor Wilayah DJPb Kalsel dan KPPN Banjarmasin sehingga pengelolaan keuangan bisa terlaksana dengan baik.|My

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *