Gelar Vaksinasi Booster Merdeka, Warga Pulau Pramuka Terima Vaksinasi

 Gelar Vaksinasi Booster Merdeka, Warga Pulau Pramuka Terima Vaksinasi

Jakarta – Polres Kepulauan Seribu bersama Polsek Kepulauan Seribu Utara hari ini menggelar kegiatan Vaksinasi Booster Merdeka. Vaksinasi Booster dilaksanakan di Puskesmas Pulau Panggang dengan pelaksana vaksinasi booster yaitu anggota Polsubsektor dan Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polsek Kepulauan Seribu Utara , Polres Kepulauan Seribu, Minggu (28/08/2022).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Didik mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan prima kepada warga Kepulauan Seribu khususnya warga Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara yang belum menerima vaksinasi booster.

Kapolsek menambahkan, warga Pulau Pramuka yang belum mendapatkan vaksinasi booster diajak secara langsung oleh Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka untuk melakukan vaksinasi yang digelar di Puskesmas Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara.

“Vaksinasi Booster Merdeka kami lakukan guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang belum menerima vaksinasi booster,” ujar Didik.

“Anggota di lapangan yaitu Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka menjemput dan mengajak warga secara langsung di rumahnya untuk melakukan vaksinasi di Puskesmas Pulau Panggang. Karena Pulau Pramuka masih termasuk di dalam Kelurahan Pulau Panggang, jadi anggota mengarahkan untuk melaksanakan vaksinasi di sana,” tambahnya.

“Di masa pandemi saat ini, vaksinasi penting dilakukan sebagai upaya menumbuhkan herd immunity di dalam tubuh kita, sehingga kita menjadi sehat dan terhindar dari paparan virus Covid-19,” jelasnya.

“Kami terus berupaya untuk memaksimalkan program vaksinasi booster merdeka ini dengan harapan mampu menyehatkan masyarakat Kepulauan Seribu serta meningkatkan capaian vaksinasi.” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *