Cegah Kecelakaan Wisata di Pulau Untung Jawa, Polres Kep. Seribu Patroli Dialogis dan Sambang

 Cegah Kecelakaan Wisata di Pulau Untung Jawa, Polres Kep. Seribu Patroli Dialogis dan Sambang

Jakarta – Pada akhir pekan menjadi waktu yang sering dipilih wisatawan dalam negeri dan mancanegara untuk berlibur di Kepulauan Seribu. Adanya wisatawan tak menutup kemungkinan terjadi hal-hal menonjol yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas Kepulauan Seribu.

Dengan demikian, Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu yang tersebar di pulau-pulau penduduk melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan sambang kepada para wisatawan yang sedang menikmati keindahan pantai Kepulauan Seribu, dalam hal ini di Pulau Untung Jawa Minggu (20/11/2022).

Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa AIPDA Masito mengatakan bahwa dirinya mengimbau kepada wisatawan untuk tetap menjaga diri pribadi dan sanak keluarga saat sedang menikmati waktu liburannya di wilayah Kepulauan Seribu.

“Patroli dialogis dan sambang kami lakukan terhadap wisatawan dan kami berikan imbauan kepada seluruh wisatawan untuk tetap menjaga diri dan anggota keluarga saat melakukan aktivitas wisata di pantai,” ujar Masito.

“Kami tekankan kepada seluruh wisatawan agar berhati-hati saat berenang di pantai untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.” jelasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *