Berbasis Kelurahan, UPTD Puskesmas Limo Selenggarakan Vaksinasi Dosis II

Digiqole ad

DEPOK – Vaksinasi Massal Dosis II berbasis Kelurahan untuk warga Kelurahan Grogol dari  Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Limo, bekerja sama Polsek Cinere.

Kegiatan vaksinasi tersebut berlangsung di Kantor Kecamatan Limo, Selasa (24/08/2021).

Di tempat terpisah Kapolsek Cinere Kompol Tata Irawan SE., mengatakan, hari ini penyelnggaraan vaksinasi ada di dua Kecamatan, baik itu Kecamatan Cinere dan di Kecamatan Limo ini.

“Saya sangat mendukung pelaksanaan vaksinasi ini, apalagi kita telah melaksanakan vaksinasi di beberapa tempat. Ini merupakan usaha pemerintah untuk memutar penyebab Covid 19,” kata Tata saat dimintai komentarnya seputar pelaksanaan vaksinasi.

Lanjutnya dengan adanya vaksinasi ini, kita pastinya akan mendapatkan herd immunity kelompok. Tentunya ini semua untuk melindungi diri kita dari Covid 19. Terutama warga Kelurahan Grogol yang hari ini mendapatkan vaksinasi ke II, tambahnya.

Untuk mendukung jalannya kegiatan vaksinasi ini. sebanyak 10 tenaga medis yang dipimpin dr. Winarni Naweng melaksanakan vaksinasi ini, dengan target sebanyak 279 warga.

Pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka untuk mempercepat program pemerintah memutus rantai Covid 19. Kegiatan vaksinasi tersebut tetap melaksanakan SOP sesuai dengan Prokes Covid 19.

Kegiatan vaksinasi tersebut juga dihadiri Kanit Reskrim Iptu Suripto, SH, MH., Kanit Provost Iptu Sunaryo S, Kanit Binmas/ Pawas Iptu Kartawijaya. Selain itu pula Lurah Limo Abdul Khoir, SE, Kepala UPT Puskesmas Limo dr. Winarni Naweng. (Eka)

Digiqole ad

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *