Jalin Sinergitas, Pendam Jaya dan Awak Media Mancing Bersama

 Jalin Sinergitas, Pendam Jaya dan Awak Media Mancing Bersama

Jakarta – Sinergitas Penerangan Kodam  (Pendam) Jaya dengan insan pers sebagai mitra terus terjalin dengan baik.

Hal ini terlihat saat mengelar mancing bersama antara jajaran Pendam Jaya dengan para awak media, yang berlangsung di Pemancingan Liung Sanim, Pagelarang, Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (25/6/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapendam Jaya Letkol Cpm Dwi Indra Wirawan, Wakapendam Letkol Inf Handoyo beserta jajaran Pendam Jaya dan puluhan wartawan dari media elektronik, cetak maupun online.

“Kita mengelar mancing bersama dalam rangka silaturahmi. Selain itu juga untuk mempererat sinergi antara Pendam Jaya dan insan media,” ujar Kapendam Jaya di sela-sela kegiatan.

Menurutnya, mancing bersama ini salah satu bukti nyata hubungan baik antara Pendam Jaya dengan para awak media terus terjaga, termasuk pemberitaan positif guna mengedukasi masyarakat.

“Mancing bareng ini juga sebagai sarana kita untuk saling tukar pikiran atau sharing diskusi santai penuh keakraban tanpa sekat demi tercapainya visi misi kita bersama,” kata Indra.

“Kita santai sejenak melepaskan kepenatan, refresh biar kita tambah sehat,” sambung Kapendam Jaya.

Dalam kegiatan ini, Pendam Jaya juga memberikan plakat kepada pengurus PWI Jaya yang diterima oleh Cak Herry dan Arman Suparman.

Sementara itu para peserta juga mendapatkan hadiah dan doorprize bagi peserta mancing yang memperoleh ikan terbanyak dan terberat.| rls

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar