Jaga Soliditas TNI-Polri, Ini Yang Dilakukan Kapolres Madiun ke Lanud Iswahjudi

 Jaga Soliditas TNI-Polri, Ini Yang Dilakukan Kapolres Madiun ke Lanud Iswahjudi

MADIUN – Jaga soliditas dan sinergitas antara TNI-Polri, Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono berkunjung ke Komandan Lanud Iswahjudi,  Marsma TNI Widyargo Ikoputra, Kamis (24/9/2020).

Kunjungan silaturahmi tersebut sekaligus untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres Madiun.

“Sebagai pejabat baru di Madiun saya wajib memperkenalkan diri untuk menjalin silaturahmi,” kata Bagoes di Lanud Iswahjudi.

Dalam kunjungan itu Bagoes Wibisono sekali lagi mengingatkan harapannya agar sinergitas dan soliditas dapat terus ditingkatkan, dalam upaya mewujudkan stabilitas keamanan yang kuat di wilayah Madiun

”Kunjungan ini menjadi salah satu wujud membangun komunikasi antar instansi TNI-Polri, dengan harapan dapat saling mendukung dalam bertugas,”tuturnya.

Sementara itu, Danlanud Marsma TNI Widyargo Ikoputra menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan Kapolres Madiun, dan siap bekerjasama dengan Polri dalam mendukung pembangunan dan keamanan di wilayah Kabupaten Madiun.

“Terima kasih atas kunjungan Kapolres Madiun, semoga semakin terjalin sinergitas yang baik antara TNI-Polri,” pungkas Widyargo. (Yor)

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar