Patroli Malam Polsek Kep. Seribu Selatan,Tegaskan Keamanan Kamtibmas

 Patroli Malam Polsek Kep. Seribu Selatan,Tegaskan Keamanan Kamtibmas

Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan patroli malam secara rutin. Patroli malam dilaksanakan sebagai cara untuk mencegah adanya gangguan gangguan kamtibmas, Selasa (10/01/2023).

Wakapolsek Kepulauan Seribu Utara Ipda Sutarna mengatakan bahwa kegiatan patroli malam dilaksanakan dengan patroli dialogis di sekitar kewilayahan dan memantau perkembangan situasi dan mencegah munculnya gangguan kamtibmas.

“Kami melaksanakan kegiatan patroli jalan kaki di sekitar krwilayahan sebagai upaya mencegah munculnya guantibmas di malam hari khususnya di wilayah Kepulauan Seribu Utara,” ujar Sutarna.

“Patroli malam kami laksanakan bersama dengan instansi terkait yang bertujuan juga untuk menjaga soliditas di antara aparat pemerintahan tentunya dalam hal harkamtibmas,” Tambahnya.

Sutarna menambahkan bahwa pihaknya turut mengimbau masyarakat untuk bekerjasama dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas kewilayahan yang aman dan kondusif.

“Kami mengajak masyarakat untuk turut menjaga situasi kamtibmas kewilayahan yang aman sehingga akan tercipta rasa nyaman”. Pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar