Program Menarik Marketplace Properti Berbasis Komunitas

 Program Menarik Marketplace Properti Berbasis Komunitas

APA Itu Kozii? Kozii adalah platform pemasaran properti berbasis komunitas. Sementara itu KOZII memiliki program yang dinamakan “Membangun Negeri dari Guru, oleh Guru, untuk Guru”.

Program tersebut bertujuan untuk mensejahterahkan para Guru. Begitu pula program ini berbeda dengan apa yang telah diterapkan oleh khalayak pada umumnya dalam dunia pemasaran properti.

Kenapa KOZII Berbeda? Karena KOZII tidak hanya memberikan keuntungan finansial bagi para Guru akan tetapi juga keuntungan non finansial yang tidak dapat dinilai dengan uang seperti sertifikasi pemasaran dari lembaga sertifikasi professional, pengetahuan pemasaran melalui pelatihan secara berkala, rumah impian dari program smart point, jaringan konsumen, pangsa pasar, dan tentunya semua ini akan menjadi bekal bagi para Guru untuk membangun wirausaha mandiri menjelang masa purna bhakti.

Keuntugan non finansial memberikan kesejahteraan? Karena keuntungan financial yang didukung oleh kesiapan pengalaman, kemampuan pengetahuan, dan jaringan pemasaran, akan membawa para Guru menuju kemandirian dalam berwirausaha yang selanjutnya akan menciptakan kesejahteraan yang hakiki bagi para Guru.

Tujuan Program Kozii?

Program ini memiliki tujuan mulia, yaitu tidak hanya menjadikan Guru sebatas sebagai mitra pemasaran ataupun konsumen akan tetapi bertujuan untuk menciptakan mitra Guru yang berkualitas dan berkualifikasi untuk mencapai kesejahteraan bagi para mitra Guru dan komunitasnya.

KOZII bersama-sama dengan mitra Guru akan membangun ecosystem usaha yang merupakan sinergi antara asosiasi guru, lembaga sertifikasi profesional (LSP), pengembang, perbankan, dan multimedia group.

Nantinya mitra Guru yang disertifikasi oleh LSP akan memasarkan produk properti pengembang yang telah bekerja-sama dengan KOZII, di mana perbankan akan berperan sebagai penyedia fasilitas pembiayaan KPR, didukung oleh multimedia group yang akan menjadi saluran publikasi
bagi program KOZII dan para mitra Guru.

Melalui ecosystem usaha yang dibangun bersama-sama, KOZII bertujuan menciptakan marketplace properti yang solid dan terintegrasi dalam komunitas Guru.

Keuntungan Mitra Kozii

Sukses bersama KOZII menawarkan produk pemasaran properti dengan range kategori produk yang cukup luas sehingga memberikan peluang bagi para mitra KOZII untuk mendapatkan komisi dan bonus yang lebih konsisten dan signifikan.

Nantinya keuntungan finansial ini dapat dimanfaatkan oleh para mitra KOZII untuk membeli rumah impian, berinvestasi dan juga tabungan bagi persiapan pendidikan anak sekolah ke perguruan tinggi ternama baik dalam dan luar negeri.

Bertumbuh bersama KOZII
Mitra KOZII akan dibekali dengan sertifikasi dari LSP dengan biaya yang akan ditanggung sepenuhnya oleh KOZII. Apa tujuan seritifikasi? Agar para mitra KOZII memiliki sertifikasi kompetensi yang dapat dipergunakan dikemudian hari untuk membangun usaha mandiri.

Selain sertifikasi, para mitra Guru juga akan diberikan pelatihan berkala dalam ilmu pemasaran untuk dapat meningkatkan qualifikasi serta qualitas.

Bersama dengan KOZII, setiap mitra KOZII akan mendapatkan pengalaman dan kesempatan dalam membangun jaringan konsumen untuk memperkuat dan memperluas jaringan pemasaran bagi para mitra Guru itu sendiri.

Kedepan, kerjasama KOZII dengan para mitra KOZII akan mampu membangun marketplace berbasis komunitas yang dapat memberikan benefit yang lebih luas bagi KOZII, mitra Guru dan komunitas Guru.

Mandiri bersama KOZII

Pengetahuan, pengalaman, dan jaringan konsumen akan mempersiapkan mitra KOZII memasuki masa purna bakti untuk menjadi wirausaha yang lebih mandiri.

Apakah Sekarang Waktunya?. Seperti telah kita ketahui bersama, pandemic covid-19 secara berangsur sudah mulai teratasi dengan baik di Indonesia dengan adanya vaksin yang secara bertahap diterima oleh sebagian penduduk Indonesia.

Saat ini pemerintah telah bekerja dengan sepenuhnya untuk dapat menyelesaikan vaksinasi bagi seluruh penduduk Indonesia yang ditargetkan selesai pada akhir tahun 2021 ini.

Penyelesaian vaskin adalah salah satu cara Pemerintah untuk dapat mengembalikan dan meningkatan perekonomian di Indonesia secara menyeluruh.

Di sis lain, Pemerintah melalui Bank Indonesia baru-baru ini mengeluarkan beberapa kebijakan seperti DP 0% dan penurunan suku bunga acuan menjadi 3.5%, yang bertujuan memberikan stimulasi bagi industry properti tanah air.

Hal ini akan memiliki dampak yang signifikan terhadap peningkatan pembelian properti karena akan mempermudah para konsumen guru yang berpengahasilan rendah untuk dapat memiliki rumah impian.

Berdasarkan informasi data dari PUPR, saat ini kurang lebih terdapat permintaan 7.000.000 rumah kelas menengah bawah yang belum dapat terpenuhi, dimana komunitas Guru adalah salah satu segmen pasar yang masuk dalam kelompok ini. Dengan adanya kebijakan-kebijakan pemerintah belakangan ini yang mempermudah konsumen khusunya konsumen menengah bawah untuk membeli rumah impian, tentunya akan meningkatkan permintaan dan penjualan rumah yang dapat menjadi peluang bari para mitra Guru dalam memasarkan produk-produk properti.

KOZII melalui platform pemasaranya akan mempermudah para mitra Guru untuk memasarkan produk-produk properti tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama Guru yaitu mengajar. Kemudahan apa yang ditawarkan KOZII? KOZII telah bekerjasama dengan beberapa pengembang ternama, perhotelan tanah air serta para developer independen untuk mempersiapkan produk-produk properti yang siap dipasarakan oleh para mitra KOZII.

Dengan range produk yang lebih luas maka para mitra Guru akan mendapatkan peluang yang lebih besar lagi untuk meraih pendapatan yang lebih konsisten dan signifikan. Apa saja kategori produk KOZII? KOZII memiliki beberapa kategori produk antara lain jual beli, sewa menyewa, penginapan, perhotelan & pariwisata serta masih banyak lagi yang dapat dipasarkan oleh para mitra Guru.

Tunggu Apa Lagi? Segera bergabung bersama KOZII Bagi para Guru yang berminat untuk bergabung dapat mengunjungi website kami: www.kozii.id serta media sosial kami: kozii.id untuk Instagram, Facebook, LinkedIn dan kozii_id untuk Twitter. (Adv)

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar